Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lurah Panarung Terima Kunjungan Lurah Selat Utara

  • Oleh Pathur Rahman
  • 25 Maret 2024 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya -  Lurah Panarung, Evi Kahayanti menerima kunjungan dari Lurah Selat Utara Kabupaten Kapuas Rahmad M Noor, di kantor kelurahan Panarung, Jalan Wortel Kelurahan Panarung Kecamatan Pahandut.

Pertemuan ini merupakan langkah nyata dalam mempererat kerjasama antar kelurahan di Palangka Raya dengan kelurahan dengan Kabupaten Kapuas.

Kunjungan yang berlangsung pada hari Senin ini membuka diskusi produktif mengenai berbagai aspek pelayanan kelurahan. Evi Kahayanti menekankan pentingnya peningkatan kualitas pelayanan sosial dan penanganan kesehatan yang menjadi prioritas utama bagi warga Panarung.

"Dalam kunjungan ini kami membahas rencana penerapan program-program pemerintah yang sedang berjalan di masing - masing kelurahan," katanya, Senin, 25 Maret 2024.

Dari hasil kunjungan kerja tersebut, pihaknya berkomitmen untuk bersinergi dalam setiap program, terutama yang berkaitan dengan penanganan isu sosial dan kesehatan di kedua kelurahan.

"Kami berharap, melalui kerjasama ini, kami dapat memberikan pelayanan yang lebih baik dan efektif bagi warga kami," tutup Evi Kahayanti. (PATHUR/j)

Berita Terbaru