Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinkes Kapuas Bagikan Takjil Kepada Warga Melintas di Depan Kantor

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 April 2024 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Momentum bulan Ramadan yang penuh berkah, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kapuas telah membagikan ratusan takjil kepada warga Kota Kuala Kapuas yang melintas di depan kantor Dinkes Jalan Tambun Bungai.

Warga atau pengendara yang melintas pun nampak menyambut antusias takjil yang dibagikan jajaran Dinkes Kapuas tersebut menjelang waktu berbuka puasa.

Kepala Dinkes Kabupaten Kapuas, dr Tonun Irawaty Panjaitan mengatakan kegiatan pembagian takjil dan bingkisan Ramadan ini merupakan kontribusi dari seluruh pegawai Dinkes.

"Bertujuan untuk membantu masyarakat menjelang waktu berbuka puasa dan sebagai bentuk berbagi kebahagiaan bersama," katanya, Selasa, 2 April 2024.

Lebih lanjut, dia mengatakan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk rasa kepedulian kepada warga yang menjalani ibadah puasa.

Terutama yang saat itu tengah melintas di Jalan Tambun Bungai depan kantor Dinkes Kapuas, baik pengendara roda dua dan empat serta abang abang becak yang nongkrong di sekitar bundara kecil dan taman raja bunu.

Ia juga menyampaikan harapannya melalui kegiatan ini bisa meningkatkan jiwa sosial, kesadaran dan keakraban seluruh jajaran Keluarga Besar Dinkes Kapuas.

"Meskipun kita hanya mampu berbagi kepada sebagian kecil masyarakat yang ada di Kota Kuala Kapuas. Semoga Kegiatan ini menjadi amal ibadah bagi kita semua," pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru