Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Muhammad Rakhman Ebol Gelar Buka Puasa Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat Kumai

  • Oleh Testi Priscilla
  • 08 April 2024 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - H Muhammad Rakhman Ebol, anggota DPD RI menggelar acara buka puasa bersama tokoh agama dan masyarakat Kumai. Acara tersebut dilaksanakan pada Sabtu, 6 April 2024, dihadiri oleh berbagai tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Kumai. Mereka semua mengikuti acara dengan penuh semangat dan kebersamaan.

Dalam sambutannya, H M Rakhman Ebol  menyampaikan pentingnya menjaga persatuan dan kerukunan, serta memperkuat tali silaturahmi di tengah-tengah masyarakat.

"Acara buka puasa bersama ini juga menjadi momentum untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan, serta memperkuat ikatan sosial agar selalu damai dan harmonis," katanya seperti dalam rilis kepada Borneonews pada Senin, 8 April 2024.

Rakhman juga mengungkapkan bahwa buka puasa bersama ini tidak membahas pilkada apalagi mencari dukungan, murni untuk mempererat silaturrahim saja. 

"Acara buka puasa bersama ini murni terlaksana untuk semakin mempererat tali silaturrahim diantara kita, menjaga hubungan kekeluargaan pascapemilu legislatif tahun 2024 ini," pungkasnya.

Tokoh agama yang turut hadir dalam acara ini juga memberikan pesan-pesan perdamaian, toleransi, dan kebersamaan yang sangat diperlukan dalam situasi sosial saat ini. Masyarakat Kumai pun turut berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini, menunjukkan dukungan dan komitmen dalam membangun kerukunan di Kotawaringin Barat.

Acara buka puasa bersama ini juga diselingi dengan berbagai kegiatan keagamaan dan sosial, seperti ceramah agama, pembagian takjil kepada masyarakat, dan makan bersama. Semangat kepedulian dan kebersamaan yang terpancar dalam acara ini diharapkan dapat terus menginspirasi dan menjadi contoh bagi masyarakat luas untuk senantiasa hidup dalam damai dan harmoni, terlebih di bulan suci Ramadan yang penuh berkah ini.

Rakhman Ebol beserta semua pihak yang terlibat dalam acara ini mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi semua pihak yang telah turut serta, serta berharap semoga semangat kebersamaan ini dapat terus terjaga dan menghasilkan berbagai kebaikan bagi masyarakat Kotawaringin Barat. (TESTI PRISCILLA/Y)

Berita Terbaru