Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT Kalteng Momen Tingkatkan Kebersamaan dan Rasa Peduli

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 15 Mei 2024 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Wakil Ketua DPRD Kalteng, Abdul Razak mengingatkan momentum peringatan HUT Kalteng sebagai momentum tingkatkan kebersamaan dan rasa peduli terhadap sesama.

“Melalui momentum Peringatan Hari Jadi ini, untuk meningkatkan semangat kebersamaan, rasa kepedulian dan saling membantu satu sama lain,” ajak Razak saat memimpin rombongan Pemprov Kalteng dan Forkopimda anjangsana di LKSA Budi Mulya Palangka Raya, Selasa, 14 Mei 2024.

Ia mengingatkan HUT Kalteng sebagai pengingat untuk bersatu padu membangun kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kalteng.

Sebagai informasi, Provinsi Kalteng tepat berusia 67 tahun pada tanggal 23 Mei 2024. Peringatan HUT Kalteng tahun ini bertemakan Kalteng Berkah, Maju dan Bermartabat.

Selain anjangsana ke beberapa panti sosial Pemprov Kalteng melaksanakan berbagai kegiatan, mulai dari bazar produk unggulan Kalteng melalui Kalteng Expo.

Kemudian akan ada Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) yang menampilkan keragaman budaya dan istiadat khas yang ada di Kalteng.

HUT Kalteng dirangkai dengan ajang balap sepeda gunung tingkat dunia UCI MTB yang mendatangkan atlet dari berbagai belahan dunia. (HERMAWAN DP/J)

Berita Terbaru