Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

6 Tim Indonesia Berlaga di Honor of Kings Invitational S2 SEA Qualifier

  • Oleh ANTARA
  • 18 Mei 2024 - 18:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Sebanyak enam tim esport Indonesia siap berlaga di ajang Honor of Kings Invitational Season 2 Southeast Asia (SEA) Qualifier yang akan dimulai pada 24 Mei.

Dikutip dari keterangan resmi, Sabtu, keenam tim tersebut adalah Dominator Esports, Back to Retro, Alter Ego, Kagendra, Talon Esports, dan Alliancevoin. Mereka akan bersaing dengan tim-tim terbaik di Asia Tenggara termasuk dari Malaysia, Filipina, Myanmar, dan Kamboja di babak kualifikasi.

Tim-tim tersebut akan bertemu dan bersaing memperebutkan lima tempat di Honor of Kings Invitational Season 2.

Sebanyak lima tim yang berhasil akan mendapatkan kesempatan untuk bersaing melawan tim-tim terbaik dunia untuk mendapatkan bagian dari total hadiah sebesar 300.000 dolar AS (setara Rp4,78 miliar) dan lolos langsung menuju Honor of Kings Invitational Midseason senilai 3 juta dolar AS (setara Rp47,8 miliar) di Esports World Cupmusim panas ini.

Invitational Season 2 SEA Qualifier mengikuti serangkaian pengumuman menarik yang menampilkan investasi berkelanjutan Level Infinite dalam mengembangkan ekosistem esport Honor of Kings.

Awal tahun ini, Level Infinite mengumumkan investasi sebesar 15 juta dolar AS (setara Rp239,2 miliar) untuk meningkatkan kehadiran kompetitif Honor of Kings secara global, dimulai dengan Honor of Kings Global Invitational Series.

Sejak itu, Level Infinite telah bermitra dengan Esports World Cup untuk menampilkan Honor of Kings, serta mengadakan acara Honor of Kings Invitational Season One di Istanbul, Turki pada Maret.

“Honor of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier adalah kesempatan terbaru bagi Level Infinite untuk meningkatkan skena kompetitif global untuk Honor of Kings, membawa serangkaian tim baru ke dalam Honor of Kings Invitational Season 2,” kata Head of Honor of Kings Southeast Asia Publishing and Esports, Level Infinite Gaga Li.



“Kawasan Asia Tenggara adalah kawasan penting untuk masa depan esport Honor of Kings dan kami bangga berinvestasi untuk memberikan lebih banyak tim kesempatan untuk menunjukkan talenta mereka di panggung terbesar. Kami menantikan persaingan sengit mereka untuk memperebutkan tempat di Honor of Kings Invitational Season 2 dan hingga ke depannya,” ujarnya menambahkan.

Honor of Kings Invitational Season 2 SEA Qualifier akan berlangsung dari 24-26 Mei dan tim akan dibagi menjadi empat grup. Wilayah Indonesia, Malaysia, dan Filipina akan bersaing dalam grup regional mereka sendiri, sementara Myanmar dan Kamboja akan bersaing dalam satu grup gabungan.

Pemenang dari setiap grup akan mendapatkan tempat di Honor of Kings Invitational Season 2, sementara tim yang berada di posisi kedua dan ketiga akan lolos ke last chance Qualifier Finals pada Juni.

Berita Terbaru