Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jadwal Liga Jerman Pekan 34: Tiga Tim Bersaing Hindari Degradasi

  • Oleh ANTARA
  • 18 Mei 2024 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Jakarta - Kompetisi Liga Jerman pada hari ini telah memasuki pekan ke-34 atau pamungkas dan ada tiga tim yang bersaing untuk menghindari tempat play-off degradasi.

Ketiga tim yang kini berupaya menghindari posisi play-off degradasi adalah Union Berlin, Mainz dan Bochum, serta sudah ada dua tim yang dipastikan degradasi yaitu Darmstadt dan FC Cologne, demikian catatan Bundesliga.

Union Berlin kini berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga Jerman dengan 30 poin dari 33 pertandingan dan akan menghadapi Freiburg di Stadion Alte Foersterei, Berlin.

Andai Union Berlin mampu meraih kemenangan, mereka juga harus berharap Mainz gagal mengamankan poin ketika menghadapi Wolfsburg di Stadion Volkswagen Arena, Wolfsburg.

Mainz yang menempati peringkat ke-15 klasemen sementara telah mengumpulkan 32 poin dari 33 laga dan hanya membutuhkan satu poin untuk tetap bertahan di Bundesliga.

Selanjutnya ada Bochum yang menempati peringkat 14 klasemen sementara dengan 33 poin dari 33 pertandingan, akan bertandang ke markas Werder Bremen di Stadion Wohninvest, Bremen. Bochum hanya perlu mengamankan setidaknya satu poin agar bisa bertahan di Bundesliga musim depan.

Siapapun tim yang pada akhirnya harus melakoni partai play-off degradasi, sudah ditunggu oleh Fortuna Dusseldorf yang menempati peringkat ketiga Bundesliga 2.

Sementara itu, perebutan tiket kompetisi Eropa Liga Europa dan Liga Conference kini tengah diperebutkan oleh tiga tim yaitu Eintracht Frankfurt, Hoffenheim dan Freiburg.

Berikut jadwal lengkap Liga Jerman pekan ke-34 dalam WIB:

20.30 Bayer Leverkusen vs Augsburg

20.30 Borussia Dortmund vs Darmstadt

20.30 Eintracht Frankfurt vs RB Leipzig

20.30 FC Heidenheim vs FC Cologne

20.30 Hoffenheim vs Bayer Muenchen

20.30 Union Berlin vs Freiburg

 20.30 VFB Stuttgart vs Borussia Monchengladbach

 20.30 Werder Bremen vs Bochum

 20.30 Wolfsburg vs Mainz.

ANTARA

Berita Terbaru