Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cara Astra Merajut Silaturahmi dengan Insan Pers

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 21 Juni 2016 - 20:17 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun- Momen ramadan merupakan saat yang  tepat oleh berbagai perusahaan untuk merajut silaturahmi. Tidak terkecuali dengan PT. Astra Argo Lestari, bertempat di rumah makan Meranti Pangkalan Bun. Perusahaan Besar Swasta (PBS) yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit itu menggelar buka puasa bersama pimpinan perusahaan media dan puluhan wartawan, Selasa (21/6/2016).

Community Development area manager Borneo 1, Krisnendar mengatakan,  kegiatan buka bersama yang kali ini merupakan perwujudan dari rasa syukur PT.Astra yang selama ini sudah menjalin hubungan baik dengan insan media yang ada di Kabupaten Kotawaringin Barat ataupun di Kabupaten Lamandau.

"Terima kasih kepada insan pers yang selama ini sudah menghasilkan karya jurnalistik di mana di dalam pemberitaannya selalu positif terkait perkebunan kelapa sawit," kata Krisnendar.

Ia menjelaskan, iklim di Indonesia ini sangat cocok bagi perkebunan kelapa sawit, dan hal itu ia anggap sebagai berkah dari Tuhan YME terutama karunia terhadap iklim tropis dan sinar matahari yang cukup untuk menyinari tanaman sawit.  "Kelapa sawit saat ini menjadi andalan, baik andalan dalam ekonomi di dalam negeri dan di luar negeri," katanya.

Untuk itu, Krisnendar mengajak kepada segenap komponen untuk mempertahankan dan menjaga dengan baik sehingga berbagai kampanye miring terkait kelapa sawit dapat ditepis.

Krisnendar beranggapan tidak ada lagi bisnis yang dapat diandalkan di Indonesia selain bisnis kelapa sawit. Seperti contoh di bidang olah raga baru saja akan menanjak naik jatuh kembali dan tidak bisa menjadi kebanggaan.

Sementara itu Head Of Media Palangka Post dan Borneonews, Yohanes Widada mengungkapkan rasa syukurnya karena PT Astra sebagai salah satu pendekar dalam bisnis kelapa sawit dapat menjalankan ibadahnya melalui berbagai kegiatan kemasyarakatan. Baik melalui CSR maupun IGA yang selama ini sudah dijalankan.

"Ibadah perusahaan itu mudah-mudahan bisa menjadi berkah bagi perusahaan dan bagi masyarakat yang ada di daerah ini," kata Yohanes. (KOKO SULISTYO/*)

Berita Terbaru