Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

4 Sepeda Motor Hadiah Utama Jalan Sehat Hari Jadi Gunung Mas

  • 24 Juni 2016 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Gunung Mas - Kegiatan jalan sehat dalam rangka memeriahkan hari jadi Kabupaten Gunung Mas (Gumas) ke-14  pada Jumat (24/6/2016) pagi ini, panitia telah menyiapkan hadiah utama empat sepeda motor dan sejumlah doorprize lainnya.

Demikian disampaikan Panitia Peringatan Hari Jadi Gunung Mas Seksi Olahraga, Perlombaan dan Jalan Sehat, Budhy, saat dihubungi Bornoenews melalui sambungan telepon, Kamis (23/6/2016) siang.

'Di samping empat sepeda motor, ada juga doorprize lemari es, mesin cuci, kipas angin dan lainnya,' ujar Budhy.

Budhy menyampaikan, untuk kupon jalan mulai dibagikan kepada masyarakat sejak, Rabu (22/6/2016) hingga Kamis (23/6/2016). Sementara syarat mendapat kupon yakni kartu keluarga. Bagi masyarakat yang berminat mengikuti jalan sehat bisa mendaftar langsung ke Kantor Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disosnekertrans) Kabupaten Gumas.

'Untuk jalan sehat mengelilingi beberapa jalan utama di Kota Kuala Kurun. Kepada seluruh masyarakat supaya bisa mengikuti jalan sehat,' ucap dia.

Budhy yang saat ini juga menjabat kepala Disosnekertrans Kabupaten Gunung Mas menyampaikan, bila tidak ada halangan. Jalan sehat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Gumas bakal dipimpin langsung Bupati Gumas Arton S Dohong dan Wakil Bupati Rony Karlos beserta para pejabat di Kabupaten Gumas.

Pantauan Borneonews hingga, Kamis (23/6/2016) siang, di kantor Disosnakertrans Gumas. Ratusan masyarakat telah mendaftar mengikuti jalan sehat.

'Lumayanlah bila dapat doorprize, apalagi bila dapat sepeda motor,' ujar Masniah, 35,  warga Kuala Kurun. (EPRA SENTOSA/m)

Berita Terbaru