Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jajaran PT. Pertamina TBBM Kumai Gelar Bukber

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 30 Juni 2016 - 06:45 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Keluarga besar PT. Pertamina (Persero)  TBBM Pangkalan Bun mengadakan buka puasa bersama mitra kerja, lapisan masyarakat, muspika, DPRD Kobar, Kapolres Kobar dan Dandim 1014/Pbn, Rabu (29/6/2016).

Kegiatan buka bersama di halaman kantor PT. Pertamina itu juga diselingi dengan pemberian bingkisan kepada warga sekitar, orang tua jompo serta anak yatim-piatu. Melengkapi acara sebelum memasuki waktu berbuka puasa siraman rohani berupa tauziah yang  dibawakan oleh ustaz Supiani. 

Seusai melaksanakan salat Magrib berjamaah dan menikmati hidangan berbuka puasa dengan berbagai kuliner nampak Kapolres, Dandim 1014/PBN dan OH PT. Pertamina TBBM Pangkalan Bun Sumardi terlibat obrolan santai setelah itu warga beserta seluruh jajaran yang hadir melaksanakan sholat isya dan tarawih secara berjamaah.

Operation Head (OH) PT. Pertamina (Persero) TBBM Pangkalan Bun Sumardi mengatakan, kegiatan buka bersama yang dilaksanakan pada bulan suci ramadan kali ini adalah merupakan agenda tahunan PT. Pertamina. Ia berharap dengan kegiatan tersebut maka silaturahmi di jajaran PT. Pertamina TBBM Pangkalan Bun dengan akan semakin terjalin erat yang bermuara semakin meningkatnya kinerja jajaran PT. Pertamina. 

Ia juga berharap, dengan kegiatan buka bersama (Bukber) Tuhan YME memberikan kemudahan dan diberikan ridho dalam mengelola PT. Pertamina dapat berjalan dengan lancar dan tanpa ada kendala. 

"Ke depannya kita harapkan kinerja akan lebih bagus dan meningkatkan kembali jalinan silaturahmi baik dengan jajaran ataupun dengan masyarakat sekitar serta mitra kerja PT. Pertamina," kata Sumardi.

Ia juga mengatakan, terkait dengan stok BBM Ramadan dan memasuki Idul Fitri stok BBM di PT. Pertamina TBBM Pangkalan Bun tidak ada kendala. Walaupun akhir-akhir ini cuaca kurang mendukung distribusi untuk wilayah Kotawaringin Barat, Lamandau dan Sukamara berjalan dengan lancar.

"Kita harapkan dukungan terus mengalir kepada PT. Pertamina (Persero) Pangkalan Bun agar aktifitas yang ada dapat berjalan lancar," harap Sumardi. (KOKO SULISTYO/m)

Berita Terbaru