Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Desa Ajang Lokasi Terakhir Safari Ramadan Pemkab Sukamara

  • Oleh Norhasanah
  • 03 Juli 2016 - 16:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Safari Ramadan 2016, di Desa Ajang, Kecamatan Permata Kecubung, Kabupaten Sukamara, Jumat (1/7/2016)  menjadi lokasi terakhir yang dihadiri Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio. Kegiatan di Masjid Babussalam itu dirangkai penyerahan bantuan ke beberapa tempat ibadah.

'Kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Sukamara bersama masyarakat selain membangun ukhuwah Islamiyah selama Bulan Suci Ramadan 2016 juga upaya untuk memupuk jalinan silaturahim antara pemerintah dan masyarakat,' kata Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio, Jumat (1/7/2016).

Menurut Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio melalui kegiatan Safari Ramadan diharapkan dapat membangun hubungan yang harmonis antara pemerintah dengan masyarakat Kabupaten Sukamara.

"Saya mengajak masyarakat bersama-sama meningkatkan kualitas keimanan, ketakwaan dan keilmuan sehingga diharapkan dapat terbentuk masyarakat Kabupaten Sukamara yang berkemampuan ilmu pengetahuan dan tehnologi dan bersemangat imtak (beriman dan bertaqwa).'

Dalam kesempatan itu juga, Wakil Bupati Sukamara, Windu Subagio mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga situasi dan kondisi di wilayah masing-masing sehingga tetap kondusif serta tidak mudah terpancing dengan isu-isu menyesatkan. 'Serta bersama-sama memelihara kerukunan hidup beragama dalam kehidupan bermasyarakat baik antar sesama maupun dengan pemeluk agama lainnya.'

Sementara itu, pada kegiatan Safari Ramadan terakhir di Kecamatan Permata Kecubung dan Balai Riam ini ada 7 buah tempat ibadah yang menerima bantuan yakni di Balai Riam bantuan diserahkan kepada 1 buah masjid, 3 buah Musola dan 1 buah geraja, sedangkan untuk Kecamatan Permata Kecubung ada 1 buah masjid dan 1 buah musola yang diserahkan bantuan dengan total Rp120 Juta. (NORHASANAH/N).

Berita Terbaru