Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Alhamdulillah....Kontingen Kalteng Sudah Tiba di Bandung

  • Oleh Rokim
  • 15 September 2016 - 22:35 WIB

BORNEONEWS, Bandung -- DENGAN semangat Isen Mulang (pantang mundur), akhirnya kontingen besar Kalteng sudah tiba di Bandung, Jawa Barat, Kamis (15/9/2016) sekitar pukul 17.30 WIB. Sebelum tiba di Bandung, kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) Kalteng dijamu makan sore di Balai Pare, Kabupaten Bandung Barat. Kedatangan rombongan disambut dengan tarian tradisional Sunda. Sambutan istimewa juga diperlihatkan Ketua KONI Jawa Barat  Ahmad Saifudin dengan mengalungkan bunga kepada Ketua KONI Kalteng Aries M Narang.

Dalam acara penyambutan kontingen Kalteng itu juga saling diserahkan cinderama mata oleh kedua belah pihak.  Usai istirahat sambil makan sore,  dilanjutkan perjalanan menuju Hotel Sweet Sinta, Bandung tempat menginap para atlet dan para jurnalis. Diketahui, kontingen besar Kalteng hari ini berangkat dari Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya dengan dua pesawat Lion Air berangkat pukul 7.00 WIB dan Pesawat Garuda pukul 0.08 WIB tiba pukul 10.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan perjalanan lima jam lewat darat menggunakan tiga bus dari Bandara Halim Jakarta.

Ketua KONI Jawa Barat, Ahmad Saifudin mengucapkan selamat datang bagi kontingen Kalteng. Sementara itu Aries Narang mengatakan pada PON XIX 2016 ini kontingen Kalteng akan mengikut 25 cabang olahraga dari 44 cabang olahraga yang dipertandingkan. Ke-25 cabor yang diikuti adalah aero sport, anggar, angkat besi,  angkat berat, atletik, balap motor, balap sepeda, biliar, bola volley, taekwondo, tarung derajat, tenis meja, tinju , dayung,  golf, gulat, karate, menembak, panahan, pencak silat, renang perairan,  senam, sepak takraw dan  sepatu roda.

Dari 25 cabor itu KONI Kalteng menargetkan bisa meraih sembilan emas. (RI/B-6)

Berita Terbaru