Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim BHP Ranoyapo Juarai Batara Open Futsal 2016

  • Oleh Agus Sidik
  • 27 September 2016 - 15:31 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Tim Futsal BHP Ranoyapo menjuarai Batara Open Futsal Tournament 2016, usai mengalahkan tim futsal dari Batara Selection pada babak final dengan skor 2-1, di lapangan Tiara Batara Muara Teweh, Sabtu (24/9/2016) malam. Posisi ketiga tim Futsal BPMD Mura, yang mengalahkan Excellent Chiyo dengan skor 5-2. Final Futsal perempuan dijuarai tim Futsal Purna Praja mengalahkan tim BHP Cs 0-2, dan posisi ketiga ditempati tim Futsal Chiyo mengalahkan Batara Selection 3-2.

Turnamen Batara Open Futsal 2016 ini diikuti 27 tim, tidak hanya dari Kabupaten Murung Raya, tetapi juga dari luar Kalimantan Tengah, seperti Banjarmasin, Kalimantan Selatan, DKI Jakarta bahkan dari Papua. Turnamen ini memperebutkan total hadiah Rp35 juta dan piala tetap.

 Juara I Futsal pria berhak atas hadial Rp12 juta, Juara II Rp5 juta, Juara III Rp3 juta dan Juara IV Rp1,5 juta. Sedangkan untuk wanita Juara I Rp2 juta, Juara II Rp1 juta, Juara III Rp700 ribu dan Juara IV Rp500 ribu.

Manager BHP Ranoyapo Hj Roslinawati, didampingi Udjed Saipulah, Selasa (27/9/2016), mengatakan, Batara Open Futsal Tournamen 2016 yang diselenggarakan oleh pemerintah daerah bekerjasama dengan CV Ranoyapo dan PT BHP. Berkat perjuangan dan kekompakan tim dari babak penyisihan hingga babak final, akhirnya tim futsal kami berhasil meraih prestasi dibidang olahraga futsal.

Ia mengungkapkan, raihan prestasi ini tentunya berkat perjuangan keras dari rekan-rekan dalam menampilkan performance terbaiknya, bahkan hingga babak final tim futsal BHP Ranoyapo berhasil mengalahkan lawannya hingga 2-1.

'Setiap latihan tim futsal terus menggenjot konsentrasi para pemain saat bertanding, strategi hingga kekompakan tim. Dan pada akhirnya semangat tersebut memperoleh keberhasilan yang sangat membanggakan, meskipun harus menguras tenaga dan otak hingga mengukir prestasi,' ujarnya.

Pada turnamen ini, Tim Futsal BHP Ranoyapo mendatangkan pemain dari luar daerah yakni Widyanto dari tim Liga Pro Bie The Great Bekasi dan Agus dari tim Adel Fc Bekasi, Andi asal Kapuas 88, Ricky Prapon Kalteng Palangka Raya. Sedangkan pemain lokalnya diantaranya Yongki, Jefri (Kiper), Catur, Resky Tole, Alhaq, Masnor, Rakhman, Candra, Eggy dan Rizky Bangking. (AGUS SIDIK/N).

Berita Terbaru