Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Danramil Sanggau Ledo Hadiri Musrenbang Desa Danti, Bengkayang

  • Oleh Nazir Amin
  • 20 Januari 2017 - 18:38 WIB

BORNEONEWS, Bengkayang ' Komandan Rayon Militer (Danramil) 1202-04/Sanggau Ledo, Kapten Inf. Juju Jakaria, menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2017 di Desa Danti, Kecamatan Sanggau Ledo. Hadir Camat Sanggau Ledo, Ali Akbar, anggota DPRD Bengkayang, Riyandi, Kapolsek, Kades Danti, KUPT Disdik, KUPT Diskes, Kadus, dan tokoh masyarakat, di Kabupaten Bengkayang, Rabu (18/1/2017).

Dalam rilis Pendam Tanjungpura, yang diterima Jumat (20/1/2017), Danramil Sanggau Ledo, Kapten Juju Jakaria menyampaikan himbauan Dandim 1202/Skw, Letkol Czi Darody Agus, jangan mudah terprovokasi isu-isu tidak benar di media sosial, atau hoax yang akan merugikan kita semua. Juga, jaga keharmonisan, kerukunan antar umat beragama dan jaga keamanan di lingkungan masing-masing yang selama ini sudah baik.

Selain itu, Ia pun mengingatkan 'hindari yang namanya Narkoba dan membuka lahan dengan cara membakar', tandasnya.

Di akhir sambutan Danramil memberikan masukan kepada seluruh yang hadir saat itu dihadiri lebih dari empat puluh peserta tersebut yaitu, tentang pembuatan Mandi Cuci dan Kakus (MCK) dan pembuatan Pos Keamanan Lingkungan (PosKamling) dibuat di setiap dusun.

Anggota DPRD Bengkayang, Riyandi, menyambut baik usulan Dandim yang disampaikan Danramil Sanggau Ledo, yakni bidang keamanan dan mendorong masyarakat agar membiasakan hidup bersih.

Riyandi selaku anggota DPRD berjanji akan menindaklanjuti usulan tersebut dalam rapat Musrembang baik di tingkat kecamatan hingga ke tingkat kabupaten. (PENDAM TANJUNGPURA/N).

Berita Terbaru