Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nenek Aminah Diboyong ke Panti Jompo

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 08 Maret 2017 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Keputusan final sudah ditetapkan Pemprov Kalteng buat Nenek Aminah. Nenek berusia 80 tahun lebih itu akan diboyong ke Panti Jompo milik Pemprov Kalteng di Kelurahan Tangkiling Kecamatan Bukit Batu Kota Palangka Raya besok pagi.

Kepala Dinas Sosial Kalteng, Guntur Talajan dikonfirmasi Borneonews.co.id tadi malam, memastikan rencana tersebut diambil karena telah mendapat persetujuan keluarga. Bahkan ia sudah mengklrikan ketersediaan kamar di panti Sosial tersebut.

'Saya yakin aman dan terawat kalau disana. Sebab kalau dirawat atau diserahkan kepada anaknya, pasti akan tidak terawat lagi. Sehingga kami ambil keputusan tadi agar lebih terjamin makan dan minumnya serta perawatan lainnya,' tambahnya.

Dijelaskan, tindakan mengirim ke panti jompo dilakukan khusus nenek Aminah saja. Sementara untuk nenek Aisyah tetap berada di gubuk tua milik nenek Aminah, sebab masih ada keluarga yang mau datang merawatnya. 'Beliau ada enam anaknya yang sanggup merawat dan hari-hari menengok,' tegasnya. (ROZIQIN/B-6)

Berita Terbaru