Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rakernis Sebagai Motivasi Pengikatan Pelayanan

  • Oleh Ramadani
  • 26 April 2017 - 18:24 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bupati Barito Utara Nadalsyah berharap agar kegiatan rakernis ini dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, forum bertukar pengalaman, mencari akar permasalahan kesehatan dan alternatif pemecahannya untuk perbaikan di masa yang akan datang.

Hal itu diungkapkan Nadalsyah saat menghadiri Rapat Kerja Teknis Kesehatan Kabupaten Barito Utara Tahun 2017 di Gedung Pertemuan Balai Antang Muara Teweh, Rabu (26/4/2017).

Rakernis Kesehatan kali ini mengambil tema 'Mewujudkan Cinta Barito Utara Sehat melalui gerakan masyarakat hidup sehat berbasis keluarga' dilaksanakan mulai tanggal 26 s/d 27 April 2017.

Bupati mengingatkan agar dalam menyusun rencana aksi harus realistis, terukur, transparan, dan dapat dipertanggungjawabkan serta selalu berkoordinasi dalam pelaksanaan program/kegiatan baik lintas program maupun lintas sektor agar sinergisitas, efektive dan efisiensi dalam pelaksanaannya.

Ia menekankan kepada semua ASN lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara, terutama jajaran kesehatan berkaitan dengan kawasan tanpa rokok, agar ASN mempelopori gaya hidup sehat dengan tidak merokok, baik pada saat berada di tempat kerja maupun di tempat umum.

Di akhir sambutannya, Nadalsyah mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada seluruh jajaran kesehatan di Kabupaten Barito Utara yang dengan dedikasi tinggi telah dan akan terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan.(RAMADHANI/B-8)

Berita Terbaru