Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PU Diminta Serius Perhatikan Kualitas Pekerjaan

  • 20 Juni 2017 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas Untung Jaya Bangas mengingatkan Dinas Pekerjaan Umum supaya serius memperhatikan kualitas pekerjaan yang dilakukan kontraktor.

"Saat ini sedang dalam tahapan pengerjaan dan penyelesaian pekerjaan. Baik itu pembangunan infrastruktur jalan, jembatan maupun bangunan fisik berupa gedung yang dikerjakan oleh pihak ketiga. Kepada Dinas PU supaya benar-benar memperhatikan kualitas pekerjaan," pinta Untung saat dihubungi Borneonews melalui pesan WahatApp, Selasa (20/6/2017).

Ia menyatakan, sebagai wakil rakyat yang mempunyai tugas pengawasan, dirinya sangat berharapkan Dinas PU maupun pihak ketiga dan konsultan harus memperhatikan kontrak yang sudah ditandatangani, seperti jadwal waktu, masa kontrak, tenaga teknis di lapangan, peralatan dan material yang digunakan.

"Sehingga pekerjaan infrastruktur jalan, jembatan ataupun gedung bisa selesai tepat waktu, tepat mutu, dan tepat guna," ucap dia.

Politisi Partai Demokrat itu menambahkan, pihaknya akan mengawasi pekerjaan yg dianggarkan pada APBD 2017, secara maksimal. Serta selalu berkoordinasi dengan instansi terkait. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru