Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lurah Melayu Apresiasi Warganya yang Hiasi Poskampling dengan Merah Putih

  • Oleh Ramadani
  • 15 Agustus 2017 - 19:52 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Lurah Melayu, Kecamatan Teweh Tengah, Regina Listya Yuniarti mengapreasiasi terhadap warga di RT 20.A Jalan Mawar yang telah menghiasi pintu gerbang dan poskapling dengan konsep Merah Putih.

'Saya sangat mengapresiasi sistem gotong royong warga Jalan Mawar dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 dengan menggunakan konsep merah putih. RT 20.A ini telah banyak mengikuti kegiata lomba kebersihan dan mereka selalu mendapat juara,' katanya.

Dikatakan, HUT RI kali ini memang harus digalakan dan perlu disemarakan terutama dalam upaya menggelorakan semangat merah putih.

Oleh sebab itu diharapkan lingkungan RT yang lain juga dapat menyemarakan lingkungan RT Kelurahan Melayu dengan memasang umbul-umbul, sehingga membuat suasana semakin meriah.

'Tidak heran RT 20.A juga beberapa kali lomba kebersihan ataupun HUT RI selalu mendapat juara, karena mereka selalu menjaga kebersihan dengan membuat bak sampah secara swadaya. Bahkan penah menjadi juara Poskapling dari Polres Barito Utara,' ujarnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru