Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Di Tengah Hujan Lebat, Kebakaran Rumah Terjadi di Palangka Raya, Pemadaman Masih Berlangsung

  • Oleh Pathur Rahman
  • 12 Mei 2024 - 07:12 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kebakaran rumah terjadi di Jalan Anoi Kelurahan Palangka Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya terbakar pada Minggu pagi ini, 12 Mei 2024.

Saat ini, regu Pengendali Operasi Komunikasi Penyelamatan Damkarmat Palangka Raya bersama dengan tim gabungan Badan Penanggulangan Bencana (BPK) dan relawan sedang berupaya melakukan pemadaman. Kondisi cuaca di Palangka Raya saat ini hujan lebat, yang diharapkan dapat membantu proses pemadaman.

"Kondisi cuaca di Palangka Raya saat ini hujan lebat yang kami harapkan bisa membantu proses pemadaman," ujarKepala Seksi Pengendali Operasi Komunikasi Penyelamatan Damkarmat Palangka Raya, Sucipto.

Informasi dari masyarakat sekitar menyebutkan bahwa objek yang terbakar merupakan sebuah rumah yang terbuat dari kayu, sehingga api cukup cepat membakar bagian sisi - sisi rumah tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui penyebab pasti dari kebakaran tersebut. Namun, pihak terkait terus melakukan penyelidikan dan upaya pemadaman untuk mencegah kebakaran meluas.

"Saat ini kami berupaya melakukan pemadaman dan upaya pendinginan, semoga dalam kejadian ini tidak memakan korban jiwa maupun korban luka - luka," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru