Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus KONI Kotim Harus Mundur Bila Tidak Bisa Raih Prestasi

  • Oleh Naco
  • 19 Agustus 2017 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) ditantang Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi untuk meraih prestasi dicabang olahraga.

Salah satunya dicabang billiard. Tantangan itu ditegaskan bupati saat membuka Open Turnamen Billiard Bupati Cup, Sabtu (19/8/2017) malam.

Menurut Supian, jadi ketua atau pimpinan KONI tidak harus menguasai olahraga, namun yang penting bagaimana membawa olahrga selalu meraih prestasi. Karena yang dibutuhkan menurutnya adalah prestasi.

"Kalau KONI tidak bisa meraih prestasi, maka pengurus kami tantang untuk mundur, karena dana untuk KONI sangat besar tersedia untuk pembinaan olahraga," katanya.

Supian juga meminta agar cabang olahraga billiard bisa meraih prestasi tidak hanya dilevel nasional, namunjuga di kancah internasional.

Bahkan Supian meminta kepada KONI yang kini dipimpin Halikinnor agar aktif mengadakan kegiatan olahraga. Salah satunya billiard setiap tahunnya.

Pelaksanaan Open Turnamen Billiard dilaksanakan di Nine Ball Jalan HM Arsyad Sampit. Kegiatan ini memperebutkan piala bupati dengan total hadiah Rp15 juta dan saat pembukaan itu ditambah Rp5 juta oleh Supian Hadi. (NACO/B-6)

Berita Terbaru