Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasus Pencurian Sapi Marak, Damang Minta Polisi Segera Ungkap Pelakunya

  • Oleh Abdul Gofur
  • 08 Desember 2017 - 09:16 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pjs Damang kepala adat Kecamatan Katingan Hilir, Alfonce meminta kepada aparat Kepolisian agar segera mengungkap kasus pencurian ternak sapi milik warga. "Kami Damang Kepala Adat Kecamatan Katingan Hilir meminta kepada pihak Kepolisian untuk segera mengungkap sekaligus menangkap sindikat pencurian sapi yang sudah meresahkan masyarakat Kabupaten Katingan," ujar Pjs Damang Kepala Adat Kecamatan Katingan Hilir, Alfonce kepada borneonews.co.id Kamis (7/12/2017).

Menurutnya, jika tidak terungkap, dikhawatirkn para pelaku pencurian sapi itu akan bertambah merajalela. Akibatnya, masyarakat yang mempunyai ternak mengalami kerugian jutaan rupiah.

Terkait pencurian sapi ini, Alfonce mengaku jika kasus tersebut dinilainya cukup meresahkan masyarakat. Pasalnya, hingga sejauh ini belum ada tersangka pencurian sapi yang sudah berhasil diamankan oleh aparat keamanan.

"Kita prihatin saja dengan kejadian pencurian ternak sapi ini, sebab kasusnya tidak hanya di Kasongan dan sekitarnya saja, tapi juga terjadi di beberapa wilayah kecamatan lainnya, dan anehnya sampai saat ini belum ada satupun pelaku pencurian yang berhasil ditangkap," imbuh Alfonce. (ABDUL GOFUR/B-2)

Berita Terbaru