Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Barito Utara Lantik Lima Ketua TP PKK Kecamatan

  • Oleh Ramadani
  • 12 Desember 2017 - 12:42 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Lima ketua tim penggerak PKK kecamatan dilantik oleh Ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara, Hj Sri Hidayati Nadalsyah.

Lima kecamatan ini adalah Montallat, Teweh Baru, Teweh Selatan, Gunung Timang dan Gunung Purei. Sri Hidayati mengatakan PKK merupakan suatu gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah dengan pengelolaan dari dan untuk masyarakat.

Ada 10 program pokok PKK memiliki tujuan untuk membangun serta memberdayakan masyarakat agar mampu mewujudkan keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia, berbudi pekerti luhur, sehat, sejahtera, maju, dan mandiri serta berwawasan luas.

Sri Hidayati menegaskan dengan bergantinya Ketua TP PKK kecamatan bukan berarti pembinaan 10 program pokok PKK berhenti, tapi ini hanyalah simbol estafet program PKK yang harus terus berjalan dan tanpa memandang siapapun individunya.

Ketua TP PKK yang baru dilantik serta pengurus PKK Kecamatan diharapkan dapat saling merangkul, bahu-membahu, serta bekerja sama dalam melanjutkan atau membenahi program yang telah ada serta melakukan pembinaan hingga ketingkatan yang paling bawah. (RAMADHANI/b-6)

Berita Terbaru