Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan Lalu Lintas Libatkan Pelajar Terjadi di Gunung Mas

  • 17 Desember 2017 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun- Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Gunung Mas, Sabtu (16/12/2017) sekitar pukul 16.30 WIB. Kecelakaan di jalan Desa Tumbang Miwan-Sepang Simin, tepatnya di perbatasan Desa Tumbang Hakau dengan Desa Tumbang Tariak, itu melibatkan antara sepeda motor Yamaha Jupiter Z bernomor polisi KH 6917 HF dan Yamaha Jupiter MX bernomor polisi KH 2281 HE.

Jupiter Z dikendarai Hanjung, 47. Sedangkan Jupiter MX dikendarai seorang pelajar SMP. Akibat kecelakaan itu, dua pengendara sama-sama terluka.

Kasat Lantas Polres Gunung Mas Iptu Hermanto mewakili Kapolres AKBP Yudi Yuliadin menyampaikan, kecelakaan berawal saat kedua pengendara datang dari arah Desa Tumbang Hakau menuju Kuala Kurun dengan kecepatan tinggi.

Tiba tiba pengendara Jupiter MX yakni seorang pelajar SMP yang berada di depan memasuki lajur yang akan di lalui Hanjung. Sehingga terjadi kecelakaan yang menyebabkan kedua pengendara terjatuh. Keduanya pun harus di rawat di RSUD Kuala Kurun.

Hanjung mengalami luka di kaki kiri, wajah, dan kepala. Sedangkan pengendara lainnya luka di tangan, lutut, dan dahi. Informasi terbaru yang peroleh Borneonews, Hanjung telah dirujuk ke Kota Palangka Raya. (EPRA SENTOSA/B-3)

Berita Terbaru