Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dorprize Pemecahan Rekor Muri Sajian Nasi Kuning Terbanyak Berdatangan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 05 Januari 2018 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Puluhan barang dari sponsor untuk doorprize saat Pemecahan Rekor Muri Sajian Nasi Kuning Terbanyak terus berdatangan.

"Hingga hari ini dorprize terus berdatangan dan mudah-mudahan masih banyak sponsor lagi yang menyumbangkan hingga kegiatan nantinya," ujar Koordinator Pemecahan Rekor MURI dan Koordinator Repsepai Ramah Tamah HUT Kotim ke-65 Alang Arianto, Jumat (5/1/2018).

Doorprize yang ada saat ini cukup banyak, bahkan sponsor juga ada yang menyumbangkan sebuah sepeda pancal. Sehingga sangat disayangkan kalau masyarakat tidak mau ikut untuk meramaikan.

Selain terlibat dalam membantu pemecahan rekor, masyarakat juga bisa mendapatkan hadiah bagi yang beruntung. Dirinya juga mengatakan bahwa akan banyak lagi doorprize yang nantinya berdatangan.

"Insya Allah akan lebih banyak lagi doorprize yang kami sediakan dan semuanya akan dibagikan kepada peserta yang beruntung melalui kupon undian," kata Alang.

Dengan banyaknya doorprize yang disediakan tersebut, Alang mengundang agar masyarakat di Kotim terutama di Sampit agar bisa meramaikan kegiatan tersebut. Karena pemecahan rekor muri tersebut yakni 5.000 sajian nasi kuning.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kotim yang ke-65 pada Minggu  (7/1/2018) mendatang.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Stadion 29 November Sampit dengan melibatkan peserta dari pelajar, pramuka, ASN, TNI, Polri, perwakilan kecamatan masing-masing 50 orang serta masyarakat umum. (MUHAMMAD HAMIM/B-2)

Berita Terbaru