Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pasangan Ade Supriadfi - Ali Sameon Anom Sore Ini Daftar ke KPU Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 09 Januari 2018 - 17:08 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pasangan bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati Katingan, Ade Supriadi - Ali Sameon Anom rencananya bakal mendaftar ke KPU Selasa (9/1/2018) sore ini.

Informasi yang diperoleh borneonews.co.id, rencana semula, pasangan yang diusung PAN, Demokrat dan Hanura mendaftar ke KPU pukul 12.00 Wib siang tadi.

Namun kemudian diundur dan direncanakan pada sore hari ini. Padahal sejak pagi Kantor KPU Katingan di Jalan Komplek Perkantoran Pemda Katingan sudah banyak personel yang siap siaga dari Polres Katingan dibantu pesonel Polsek Katingan Hilir.

Bahkan Kapolres Katingan AKBP Ivan Adhityas Nugraha juga berada di Kantor KPU guna melakukan pemantauan saat pendaftaran. Selain Kapolres juga ada Wakapolres Kompol Ok Azhar, Kabag Ops Kompol Sumarsono dan sejumlah perwira Polres Katingan.

Sementara itu Kantor PAN Katingan di Jalan Soekarno-Hatta dan kantor tim pemenangan pasangan Ade Supriyadi - Ali Sameon Anom yang juga di Jalan Soekarno - Hatta ramai disesaki kader pengusung dan simpatisan pasanan ini.

"Ia kita mendaftar hari ini juga," kata balon bupati Ade Supriyadi," ditemui di Kantor PAN Katingan. (ABDUL GOFUR/B-5)

Berita Terbaru