Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Megawati untuk Pilkada Kota Palangka Raya

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 11 Januari 2018 - 13:16 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Mantan presiden RI, Megawati Soekarno Putri yang merupakan Ketua Umum PDI Perjuangan punya pesan terhadap Pilkada Kota Palangka Raya. Terutama kepada sosok yang terpilih dan direkomendasikan bertarung.

Kata Mega, Kota Palangka Raya memang digadang jadi ibu kota karena itu kader partainya harus siap menghadapi serta memenangkan Pilkada serentak 2018 di ibu kota Kalteng ini.

"Kami dititipkan pesan dari beliau bahwa Palangka Raya akan sebagai ibu kota dan ini calon walikota dan wakil walikota diharapkan untuk dimenangkan serta diusung oleh PDIP sendiri agar Kalteng jadi ibu kota," tutur Aries Narang, Rabu tadi malam, seusai menyampaikan berkas pencalonan di KPU Kota Palangka Raya.

Lalu apa sikap Aries menanggapi pesan tersebut sekaligus kesiapan warga Kota Cantik ini menghadapi penunjukan sebagai ibu kota pemerintahan seandainya benar-benar ditunjuk

“Kita perlu adanya masukan dari masyarakat agar nanti kalau sudah jadi ibu kota, masyarakat kita siap untuk itu. Sekarang masih tahapan-tahapan. Kalau saya terpilih akan berjuang dan siapkan itu," janji Aries. (ROZIQIN/B-2)

Berita Terbaru