Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Toreh Prestasi di Piala Kapolda Karateka Pulang Pisau Terima Reward

  • Oleh James Donny
  • 26 Januari 2018 - 16:34 WIB

BORNEONEWS,  Pulang Pisau-Berhasil menorehkan prestasi pada Kejuaraan Provinsi Open Inkanas Piala Kapolda Kalteng II di Palangka Raya, pada  tanggal 19- 21 Januari 2018 lalu, dua karateka utusan Polres Pulang Pisau (Pulpis) mendapat reward (penghargaan) dari Kapolres dan Ketua KONI Pulang Pisau. Pemberian penghargaan tersebut digelar di Mapolres Pulang Pisau, Jumat (26/1/2018).

Kapolres Pulpis, AKBP Dedy Sumarsono yang menyerahkan langsung reward tersebut mengatakan hasil yang menggembirakan diperoleh para atlet  karate Pulang Pisau tersebut.

"Hasil ini sangat membanggakan dan telah membawa nama harum Polres dan Kabupaten Pulang Pisau, karena merupakan even provinsi yang diikuti juga para karateka se-Kalimantan Tengah," kata Kapolres.

Kasat Reskrim, AKP Edia Sutaata yang mendampingi para atlet dalam kejuaraan tersebut mengatakan, bonus atau reward diberikan kepada kedua karateka Pulang Pisau putri yakni Dwi Nur Andini,  di nomor kumite putri min 40 Kg dan Dian Ningsih Choiriyah Pramusinta, kumite putri kelas cadet min 40 Kg, yang keduanya berhasil meraih medali perak.

Edia berharap kepada karateka yang belum meraih prestasi untuk tidak berkecil hati, tetap semangat dan terus berlatih untuk mengikuti even-even selanjutnya,  baik provinsi,  nasional bahkan internasional. Hadir juga dan memberikan reward kepada kedua atlet karate ini,  yakni Ketua KONI Pulang Pisau, Minggus Nopeny. (JAMES DONNY/B-8)


TAGS:

Berita Terbaru