Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diklat Kepemimpinan Berlangsung Selama Tiga Bulan Lebih

  • Oleh Rahmat Gazali
  • 22 Maret 2018 - 17:06 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 80 peserta mengikuti pendidikan dan pelatihan kepemimpinan (Diklatpim) tingkat III angkatan XIII dan angkatan XIV. Diklatpim akan berlangsung selama tiga bulan lebih.

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM ) Kalteng Sri Widanarni mengatakan, peserta berasal dari Badan Dinas Unit Satuan Kerja di lingkungan Pemprov serta pemerintah Kabupaten/Kota se-Kalteng. Peserta akan dididik selama 93 hari dan menginap di Gedung Asrama Baru BPSDM Kalteng, Kamis (22/3/2018).

Sri Widanarni saat menyampaikan laporan panitia menjelaskan, Diklatpim bertujuan untuk meningkatkan kompetensi kepemimpinan pejabat struktural eselon III yang berperan melaksanakan tugas dan fungsi di instansi masing-masing.

Berikut rincian peserta Diklatpim tingkat III angkatan XIII dan angkatam XIV, yakni delapan orang berasal dari Kota Palangka Raya, empat orang dari Kabupaten Pulang Pisau, lima orang dari Kabupaten Lamandau, lima orang dari Kabupaten Kapuas, empat orang dari Kabupaten Kotawaringin Timur, dan dua orang dari Kabupaten Kotawaringin Barat.

Kemudian, tiga orang dari Kabupaten Katingan, tiga orang dari Kabupaten Barito Utara, satu orang dari Kabupaten Seruyan, empat orang dari Kabupaten Gunung Mas, satu orang dari BPDAS Kahayan, dan dari Dinas Unit Satuan Kerja di lingkungan Pemprov Kalteng sebanyak 40 orang.

Diklatpim tingkat III angkatan XIII dan angkatan XIV dihadiri Pelaksana Tugas Sekertaris Daerah (Plt Sekda) Fahrizal Fitri sekaligus mewakili Gubernur Kalteng untuk meresmikan dan memberi sambutan. (GAZALI/B-2)

Berita Terbaru