Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ribuan Umat Muslim Sampit Berdzikir di Masjid Wahyu Al-Hadi

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 25 April 2018 - 04:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Lantunan dua kalimat syahadat bergema di Masjid Wahyu Al-Hadi, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (24/4/2018) malam. Mengawali dzikir bersama ribuan umat Muslim Sampit yang dipimpin Habib Syech bin Habib Nuch Al-Haddad, Habib Nuch Al-Haddad, dan Habib Ali bin Faizal Al Hamid.

Dzikir Ratib Al Haddad digelar dalam rangka memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Bupati Kotim, Supian Hadi dan wakilnya, Taufiq Mukri, bersama unsur FKPD, turut menundukkan kepala berdzikir bersama umas muslim.

Lantunan dzikir tersebut dilaksanakan sebagai wujud nyata untuk menyatukan umat dalam mengenang perjalanan Nabi Muhammad, sebagai panutan umat islam untuk mengarungi kehidupan beragama. 

Para jemaah yang datang pun menyambut semarak dijikir tersebut. Mereka dengan khusuk melantunkan kalimat-kalimat Ilahi. Dengan harapan, membersihkan dosa dan meraih pahala.

Mashud Badarudin, salah satu warga, yang hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, sengaja meluangkan waktu untuk menghadiri dzikir bersama dan peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW tersebut untuk mendapatkan berkah. 

"Saya selalu senang hadir dalam kegiatan keagamaan. Apalagi majlis sebesar ini. Sangat sayang kalau tidak diikuti. Saya berharap bisa diambil berkahnya. Semoga dosa bisa terampuni," kata Mashud Badaruddin. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru