Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Palangka Raya dan Wakilnya Sidak Kehadiran Pegawai di Hari Pertama Kerja

  • Oleh Testi Priscilla
  • 21 Juni 2018 - 14:42 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Guna mengecek kehadiran pegawai baik aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga kontrak, Wali Kota Palangka Raya Riban Satia dan wakilnya Mofit Saptono kompak menggelar inspeksi mendadak (sidak), Kamis (21/6/2018).

Sidak ini juga dilaksanakan di lokasi yang berlainan. Seperti ASN di seluruh Indonesia, hari ini ASN lingkup Pemko Palangka Raya juga sudah kembali bekerja dengan diawali apel pagi yang dipimpin Wali Kota Palangka Raya, HM Riban Satia.

Usai apel, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio kemudian menyalami para ASN dan mengucapkan selamat idul fitri serta bermaaf-maafan.

Selanjutnya, rombongan terbagi dua. Wali Kota Palangka Raya, Riban Satia tidak membawa banyak rombongan, Riban langsung melakukan sidak dengan tujuan utama kantor pajak di Jalan Yos Sudarso dan berlanjut ke kantor-kantor lainnya.

Sementara, Wakil Wali Kota Mofit, langsung menginspeksi kantor wali kota dan memasuki tiap ruangan untuk mengecek kehadiran ASN. Satu per satu ruangan di Balai Kota dimasuki seraya mengecek daftar hadir.

Tidak berhenti di situ, Wakil Wali Kota kemudian berangkat ke Puskesmas Kereng Bangkirai dan Puskesmas Panarung, untuk tujuan yang sama, mengecek ketaatan ASN dan pegawai untuk turun bekerja di hari pertama pasca libur panjang. Terutama karena Puskesmas adalah pusat pelayanan kesehatan bagi masyarakat. (TESTI PRISCILLA/B-11)

Berita Terbaru