Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Dukung Rencana Berdirinya Mako Brimob Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 16 Juli 2018 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Sugianor menyatakan dukungannya atas rencana berdirinya Mako Gegana SatBrimob Polda Kalteng.

"Kita sangat mendukung rencana tersebut. Bahkan kalau bisa segera saja mulai dibangun," kata Sugianor, Senin (16/7/2018).

Sugianor mengatakan bahwa pihaknya juga mendengar informasi bahwa pemerintah kota (Pemko) Palangka Raya bahkan telah menyiapkan lahan untuk pembangunan Mako Gegana SatBrimob Polda tersebut.

"Saya dengar malah Pemko telah mempersiapkan lahan seluas 20 hektar yang diperuntukan bagi pembangunan Mako Gegana SatBrimob Polda Kalteng ini. Itu berarti Pemko sudah serius atas rencana tersebut," tambahnya.

Sebelumnya Wali Kota Palangka Raya, HM Riban Satia mengatakan bahwa disediakannya lahan ini merupakan salah satu bentuk dukungan pemerintah dalam membantu pihak kepolisian.

"Ini peran pemerintah membantu pihak kepolisian guna meningkatkan sarana dan prasarana pelengkapnya. Karena kepolisian adalah aparat maka kita memberi dukunan ini agar kepolisian juga dapat lebih lagi dalam membantu mempertahankan keamanan dan ketertiban masyarakat," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-5)

Berita Terbaru