Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

HUT Ke-16 Kabupaten Sukamara Momentun Evaluasi Diri

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Juli 2018 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Ahmad Dirman berharap melalui momen hari jadi Kabupaten Sukamara ke-16 ini merupakan masa untuk mengevaluasi pembangunan yang telah dilakukan pemerintah daerah selama ini. Selain itu juga terus melakukan pembenahan terhadap hal-hal yang dianggap masih perlu dilakukan perbaikan.

"Diusia Kabupaten Sukamara yang sudah menginjak 16 tahun ini maka ini adalah masa bagi kita semua untuk mengevaluasi diri terhadap apa yang telah dilaksanakan," ucap Ahmad Dirman, Kamis (19/7/2018).

Menurut Dirman, dengan adanya evaluasi tersebut maka pihaknya bisa mengetahui program-progam pembangunan apa saja sesuai dengan perencanaan yang telah berhasil, belum behasil, belum selesai dan apa yang perlu dilanjutkan.

"Ini bukan sekedar acara serimonila saja, tetapi lebih dari itu. Mengingat 16 tahun kita sudah menjadi kabupaten dan kita mengevaluasi diri apakah yang dikerjakan selama ini sudah betul-betul berpihak kepada masyarakat," ujarnya.

Bupati dua periode tersebut berharap, dengan adanya evaluasi yang lebih tersebut maka wilayah yang berjuluk Bumi Gawi Barinjam tersebut dapat semakin maju, sehingga visi misi dalam mewujukan masyarakat yang sejahtera dapat terlaksana. (NORHASANAH/m)

Berita Terbaru