Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Barito Utara Hadiri Halal Bihalal di Dinas PUPR

  • Oleh Ramadani
  • 17 April 2024 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pj Bupati Barito Utara Drs Muhlis menghadiri acara hadiri Halal Bihalal Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Utara sekaligus pelepasan pegawai purna tugas dan PPPK.

Dalam kegiatan itu juga dihadiri Wakil Ketua II DPRD Kalimantan Tengah H Jimmy Carter, Sekretaris Daerah Drs Jufriansyah, Komisaris Utama Mitra Barito Grup (MBG) Akhmad Gunadi (AG) anggota DPRD terpilih Patih Herman AB, Jiham Noor, staf ahli bupati, asisten sekda, kepala perangkat daerah serta undangan lainnya.

Pj Bupati Barito Utara, Drs Muhlis mengatakan, kunjungan kerja ini adalah sebagai ajang menjalin tali silaturahmi dan sekaligus melihat secara langsung pelayanan publik yang dilaksanakan di setiap instansi pemerintah. 

“Hari ini kita sudah masuk kerja setelah sekilan lama melaksanakan cuti bersama dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024,” kata Muhlis.

Muhlis juga mengatakan, dengan keterlambatan APBD Barito Utara, kita harus berpacu dengan waktu bagaimana caranya Dinas PUPR secara simultan merencanakan segala sesuatunya agar tetap sesuai dengan waktu yang ditentukan.

“Dengan ketersediaan dana yang cukup meningkat di tahun ini. Dari sekitar Rp 2,2 triliun di tahun 2023 hingga mencapai Rp 2,7 triliun,” ucapnya.

Tentunya, kata Muhlis, dengan anggaran yang besar ini tidak ada lagi keluhan-keluhan jalan rusak, berlobang dan belum tersambung. 

“Harapannya tidak ada, dan apabila ada segera ditangani bersama-sama,” tegas Muhlis.

Muhlis juga berharap, para kepala dinas dan jajarannya selalu tetap semangat dalam melaksanakan tugas, rencanakan dengan baik dan rapi. “Perencanaan di Musrenbang, akan tetapi dimatangkan kembali oleh ibu bapak sekalian di Dinas masing-masing,” imbuhnya. (RAMADHANI/j)

Berita Terbaru