Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Karo Rena Polda Kalteng Ajak Masyarakat Selalu Jaga Keutuhan Negara

  • Oleh Uriutu
  • 10 Agustus 2018 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Buntok– Karo Rena Polda Kalteng Kombes Pol Adhy Fandi Arianto mengajak masyarakat selalu menjaga keutuhan negara.

Pesan itu ia sampaikannya saat rombongan Touring Merah Putih tiba di Kota Buntok dan disambut Wakil Bupati Barito Selatan di halaman kantor Setda, Jumat (10/8/2018) siang.

“Kita jangan hanya mengenang jasa para pahlawan, tetapi harus meneruskan dan mengisinya dengan menjaga keutuhan megara,” ungkap Kombes Pol Adhy.

Saat ini, kata dia, merupakan kesempatan bagi semua orang untuk mengisi kemerdekaan sampai akhir hayat dikandung badan. Karena itu, harus selalu bisa mempersembahkan yang terbaik untuk negara dan mempertahankan kemerdekaan.

Di sisi lain, ia menyebut bahwa Touring Merah Putih digelar serentak di Kalimantan Tengah. Kegiatan ini digelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yang ke-73.

Selain itu, Touring Merah Putih sesuai dengan yang diamanatkan Presiden Joko Widodo untuk meningkatkan rasa patriotisme serta menjaga jiwa nasionalisme demi keutuhan negara.

Kombes Pol Adhy juga menyebutkan, pada HUT ke-73 RI, pihaknya menargetkan sejuta bendera dikibarkan di seluruh Kalimantan Tengah. (URIUTU DJAPER/B-3)

Berita Terbaru