Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Bahas LKPj Akhir Masa Jabatan Wali Kota Palangka Raya

  • Oleh Testi Priscilla
  • 12 September 2018 - 17:40 WIB

BORNEONEWS, palangka Raya- Jajaran DPRD Kota Palangka Raya saat ini sedang mengevaluasi laporan keterangan pertanggungjawaban (LKPj) akhir masa jabatan wali kota. Seperti yang terpantau Borneonews di ruang rapat DPRD Kota Palangka Raya, Rabu (12/9/2018).

"Beberapa waktu lalu, Wali Kota Palangka Raya Riban Satia sudah menyerahkan LKPj akhir masa jabatan pada paripurna masa sidang III kepada DPRD Kota Palangka Raya. Sekarang kita dalam masa membahasnya kembali sebelum nanti diparipurnakan lagi pada 17 September," kata Ketua DPRD Kota Palangka Raya Sigit K Yunianto.

Dengan sudah diserahkannya LKPj akhir masa jabatan, lanjut Sigit, kini giliran DPRD yang melakukan evaluasi dan kajian atas laporan tersebut sebelum nantinya diparipurnakan kembali.

Rapat evaluasi dan kajian dijadwalkan berlangsung kurang lebih sepekan. Hasil dari rapat tersebut diserahkan kepada setiap komisi.

"Evaluasi ini kita serahkan kepada masing-masing komisi. Setelah semua hasilnya sudah terhimpun, akan kita rapatkan kembali sebelum nantinya diparipurnakan," sebut politisi PDIP ini. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru