Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

80 Orang Masuki Tes Akhir Penerimaan Karyawan Kontrak RSUD Muara Teweh 

  • Oleh Ramadani
  • 17 September 2018 - 18:56 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muara Teweh Kabupaten Barito Utara membuka penerimaan karyawan kontrak non Pegawai Negeri Sipil (PNS). 

Direktur Utama RSUD Muara Teweh, drg Dwi Agus Setejowati mengatakan ada beberapa tahapan dalam penerimaan karyawan kontrak non PNS yakni kelengkapan berkas, psikotes, tes kesehatan, dan wawancara.

“Sampai tes wawancara ini hanya tertinggal 80 orang saja dari sekitar 300 lebih pendaftar,” kata Dwi Agus Setejowati di sela kegiatan wawancara, Senin (17/9/2018) di aula Bapedda Litbang Barito Utara.

Tenaga kontrak yang dibutuhkan 47 orang untuk 20 formasi, terdiri tenaga medis dan non medis, mulai dari serjana kesehatan masyarakat, sarjana keperawatan, kebidanan, apoteker, kefarmasian, diploma gizi, rekam medik, anestesi dan lainnya.

Diposisi tenaga non medis yang dicari sarjana ekonomi, akuntansi, sarjana komputer, sarjana hukum, STM atau SMK listrik, satpam, petugas loundry dan driver atau sopir.  “Terdapat formasi yang tidak ada peminat atau pendaftarnya yakni anastesi,” jelasnya. 

Nantinya pengumuman hasil tes akan dilaksanakan pada 19 September 2018 dan dilanjutkan registrasi ulang pada 20 September 2018.

“Sementara, untuk penandatangan kontrak rencananya akan dilaksanakan pada 22 September 2018,” tukasnya. (RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru