Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Safari Jumat Polres Kapuas Dapat Sambutan Positif Dari Wakil Bupati

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 September 2018 - 16:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas- Kegiatan Safari Jumat yang dilakukan jajaran Polres Kapuas yang dipimpin langsung Plt Kapolres AKBP Trisaksono Puspo Aji mendapatkan sambutan positif dari Wakil Bupati Nafiah Ibnor.

Nafiah mengaku meresposn positif kegiatan semacam itu. Sebab pesan-pesan yang disampaikan dapat kembali mengingatkan masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan.

"Kami menyampaikan rasa terima kasih atas kedatangan rombongan Polres Kapuas yang mengikuti Salat Jumat berjamaah, terlebih pesan-pesan yang disampaikan sangat penting," ungkap Nafiah kepada wartawan, Jumat (28/9/2018).

Selain itu, ia juga memberikan kepercayaan penuh terhadap Polri dalam menjaga situasi dan kondisi agar tetap kondusif.

"Kita bersama-sama dengan Polri, TNI, serta aparat lainnya untuk terus menjaga stabilitas daerah. Terlebih dalam menghadapi tahun politik 2019 nanti," ucapnya.

Ia berharap, seluruh masyarakat Kapuas dapat mengimplementasikan pesan yang sudah disampaikan dalam safari Jumat Polres Kapuas. "Mari kita bersama-sama menjaga daerah ini agar terus aman dan nyaman," ajaknya. (DODI RIZKIANSYAH/B-3)

Berita Terbaru