Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim Dokter Siap Operasi Ulang Jika Hal Buruk Terjadi

  • 19 Januari 2019 - 23:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Tim dokter spesialis bedah RSUD Doris Sylvanus menyatakan siap melakukan operasi ulang jika terjadi hal yang tidak diinginkan pada Titi Wati.

Hal itu diungkapkan oleh Dokter Spesialis Bedah RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya, Raymond A., Sabtu (19/1/2019).

Raymond mengatakan, pihaknya sudah siap menghadapi segala kemungkinan terburuk yang akan terjadi pada Titi Wati, baik itu saat sedang menjalani rawat inap, ataupun saat menjalani rawat jalan nantinya.

“Kami tentu akan siap jika terjadi hal yang tidak diinginkan, seperti terjadi komplikasi pada pasien. Misalnya jika terjadi kebocoran, pendarahan, bahkan jika sampai nanti harus operasi ulang. Tentu akan kami tangani,” ujar Raymond.

Raymond menambahkan, pihaknya akan terus berupaya dan menjamin kejadian seperti itu tidak akan terjadi dengan memberikan perlayanan yang terbaik untuk Titi Wati, baik di Rumah sakit maupun saat di rumah nantinya.

“Karena dokter dari Bali sudah sudah bekerja maksimal dan luar biasa, jadi kami yang dari sini sebagai penunjang dari Doris Sylvanus ini harus memberi pelayanan yang terbaik buat bu Titi. Bahkan sampai nanti di rumahnya,” pungkasnya. (AGUS/B-2)

Berita Terbaru