Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Windu Subagio Ajak Semua Pihak Bersemangat Majukan Olahraga

  • Oleh Norhasanah
  • 26 Februari 2019 - 23:18 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bupati Sukamara Windu Subagio mengajak agar semua pihak bersemangat untuk memajukan cabang olahraga di Bumi Gawi Barinjam.

"Mari kita bersama-sama bersemangat memajukan olahraga ini," ucap Windu Subagio pada acara Musyorka IV yang dilaksanakan KONI, Selasa (26/2/2019).

Windu mengutarakan, dirinya juga ingin ke depannya Kabupaten Sukamara bisa menjadi tuan rumah dalam kegiatan Pekan Olahraga Tingkat Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah.

"Ini penting, untuk kita bisa membangun fasilitas-fasilitas olahraga dan melengkapi yang telah ada," tuturnya.

Windu berharap agar Komite Olahraga Nasdional Indonesia (KONI) Sukamara dapat terus memantau dan mengontrol para atlet yang memiliki talenta.

"Sejak berdirinya Kabupaten Sukamara hingga sekarang, kita telah mengirim duta-duta olahragawan ke event Pekan Olahraga Provinsi (Porprov), serta event-event resmi lainnya baik di tinggkat ragional maupun Kalimantan Tengah maupun dilevel nasional," katanya.

Menurut Windu, bahkan ada atlet Sukamara yang telah berhasil masuk ke level Nasional, dimana hal tersebut sangat membanggakan bagi daerah.
"Oleh karena itu, aset-aset kita seperti ini harap dijaga dan terus dikembangkan," pinta Windu Subagio. (NORHASANAH/B-2)

Berita Terbaru