Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Kapuas Minta Dinas Lingkungan Hidup Tingkatkan Fungsi Manajemen

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Maret 2019 - 14:58 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dalam kunjungan kerjanya, Wakil Bupati Kapuas Nafiah Ibnor meminta Dinas Lingkungan Hidup untuk terus meningkatkan fungsi manajemen. Sehingga semakin maksimal dalam memberikan pelayanan dan menjalankan tugas pokok dan fungsi.

Menurut Wakil Bupati, hal tersebut penting untuk diperhatikan agar terciptanya sebuah kinerja yang optimal, khususnya Dinas Lingkungan Hidup yang dalam menjalankan tugasnya berhubungan dengan masyarakat dan swasta.

"Jadi, kami imbau untuk bersama-sama meningkatkan fungsi manajemen serta membawa Kabupaten Kapuas ke arah yang lebih baik, terutama memaksimalkan fungsi tugasnya," ucap Nafiah seusai kunjungan kerja ke Dinas Lingkungan Hidup, Kamis (14/3/2019).

Selain itu, Wakil Bupati juga mendukung terus kepada Dinas Lingkungan Hidup agar bisa meraih piala Adipura. Sehingga selalu terwujud lingkungan hidup yang bersih dan sehat di masyarakat ke depannya.

"Apa yang telah dicapai oleh Dinas Lingkungan Hidup tentu menimbulkan hasil atas prestasi yang dicapai Kabupaten Kapuas seperti penghargaan HAM dan Adipura serta opini WTP," katanya.

Untuk itulah dirinya berharap hal-hal yang positif dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan lagi sehingga bisa memberikan kemajuan bagi daerah. "Harapannya semua bersinergi dan memperkuat kinerja daerah," ucapnya. (DODI RIZKIANSYAH/B-2)

Berita Terbaru