Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PWKI Gunung Mas Salurkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Tampang Tumbang Anjir

  • Oleh Magang 1
  • 30 April 2019 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun – Persatuan Wanita Kristen Indonesia (PWKI) Kabupaten Gunung Mas menyalurkan bantuan kepada korban banjir di Kelurahan Tampang Tumbang Anjir Kecamatan Kurun.

Bantuan disalurkan langsung oleh Ketua PWKI Kabupaten Gumas, Rayaniatie Djangkan dan jajaran pengurus PWKI Kabupaten Gumas kepada Lurah Tampang Tumbang Anjir, Yeremia Dodi, Selasa 30 April 2019.

“Nilainya tidak seberapa, namun kami harapkan ini dapat membantu meringankan beban warga Kelurahan Tampang Tumbang Anjir yang terkena bencana banjir,” ujar Rayaniatie.

Selain memberi bantuan kepada warga Kelurahan Tampang Tumbang Anjir yang terkena bencana banjir, PWKI Kabupaten Gumas juga memberikan kepada pengurus dan jemaat gereja di wilayah itu yang terkena dampak bencana banjir.

Di samping itu, Rayaniatie juga berpesan kepada masyarakat di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau agar selalu berhati-hati dan waspada, mengingat bencana banjir dapat terjadi kapan saja.

“Khusus kepada masyarakat yang tinggal di bantaran sungai saya minta agar selalu berhati-hati dan waspada. Semoga pemerintah cepat memberi bantuan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir,” tandasnya. (MAGANG 1/B-2)

Berita Terbaru