LPMP Gelar Ekspose Sekolah Model Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Internal

  • Oleh Budi Yulianto
  • 27 Juli 2019 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan atau LPMP Provinsi Kalimantan Tengah menggelar Ekspose Sekolah Model Sistem Penjaminan Mutu Pendidikan Internal atau SPMI di Aula LPMP setempat, Jalan Tjilik Riwut, Km 4,5 Palangka Raya, Sabtu, 27 Juli 2019. 

Sekretaris Jenderal Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Didik Suhardi langsung hadir dalam kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari tersebut. 

Turut hadir Sekretaris Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Sutanto beserta rombongan. 

Selain itu, ada pula Kepala Dinas Pendidikan Kalteng Slamet Winaryo mewakili Gubernur Kalteng. Kemudian, Wakil Wali Kota Palangka Raya Umi Mastikah, perwakilan dari Pemerintah Kabupaten Lamandau, Katingan, dan Pulang Pisau. Lalu ada juga kepala sekolah dan para guru.

Sebelum memasuki aula, kehadiran Sekjen Kemendikbud beserta pejabat pusat lainnya disambut dengan pengalungan bunga. Juga disuguhkan penampilan tarian khas daerah Kalteng. Berikutnya, mereka melangkahkan kaki menuju aula untuk acara pembukaan.

Kepala LPMP Provinsi Kalteng Sukaryanti dalam sambutannya mengatakan, kegiatan akan berakhir pada Minggu, 28 Juli 2019. Kegiatan diikuti perwakilan puluhan sekolah model dari sejumlah kabupaten di Kalteng. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru