Anggota Polda Kalimantan Tengah Perkuat Tim Media Sosial dan Online

  • Oleh Budi Yulianto
  • 20 Agustus 2019 - 12:02 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Polda Kalimantan Tengah dan polres jajaran memperkuat tim media sosial dan online menyikapi era digital yang berkembang cukup pesat.

Langkah ini dilakukan dengan mengikuti workshop bertajuk penguatan tim media sosial dan online yang digagas oleh Divisi Humas Polri.

Acara berlangsung di salah satu hotel bilangan Jalan G Obos, Kota Palangka Raya, Selasa, 20 Agustus 2019.

Kegiatan tersebut dihadiri Kepala Biro Multimedia Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Budi Setiawan.

Selain itu ada Wakapolda Kalteng Brigjen Rikwanto, Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Hendra Rochmawan serta para pejabat utama lainnya.

Dalam sambutannya, wakapolda mengapresiasi Divhumas Polri yang berkenan memberikan bimbingan dan masukan kepada tim media sosial dan media online di jajaran Polda Kalteng.

Dia mengatakan dalam UU ITE sudah tercantum dengan jelas bagaimana seseorang bijak berinteraksi dalam dunia maya. Namun masih banyak ditemukan tidak bijak bermedsos.

"Untuk itu mari sama-sama menjadi pelopor menggunakan media agar bijak. Sehingga tidak terjebak dalam informasi yang tidak benar atau selama ini dikenal dengan hoax," tutur Rikwanto membacakan sambutan Kapolda Kalteng Irjen Ilham Salahudin. (BUDI YULIANTO/B-6)

Berita Terbaru