Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Gorontalo Pilkada Serentak 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Gunung Mas Tetap Prioritaskan Pembangunan Infrastruktur 2020

  • Oleh Hendra
  • 05 November 2019 - 14:56 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sekretaris Daerah Gunung Mas  Yansi terson mengatakan, Pemkab Gunung Mas tetap akan prioritaskan pembangunan infrastuktur di daerah itu pada tahun anggaran 2020. 

"Pembangunan infrastur yang tetap jadi prioritas seperti jalan dan jembatan baik didalam kota maupun luar kota," ucapnya di Kuala Kurun,  Selasa, 5 November 2019.

Dia menjelaskan, terkait penganggaran pembangunan atau peningkatan infrastruktur tersebut bakal lebih difokuskan, sehingga tidak ada lagi pelaksanaan pembangunan yang terkesan tidak trukur dan tidak efektif.

Menurut dia,  berdasarkan pandangan Bupati Gunung Mas, maka penganggaran program pembangunan lebih ditingkatkan sehingga upaya pembangunan lebih maksimal. 

"Anggarannya mungkin lebih jauh besar dibandingkan tahun sebelumnya, dan Bapak bupati terus menegaskan agar proyek pembangunan tersebut harus berkesan monumental," bebernya. 

Dengan konsep penganggaran dan perencana yang monumental tersebut, diharapkan, visi memujudkan Kabupaten Gunung Mas bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera dan mandiri, disingkat Berjuang Bersama tercapai. (HENDRA/B-5)

Berita Terbaru