Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Diskominfostandi Pulang Pisau Serahkan Rekaman CCTV Terkait Pengrusakan Fasilitas Negara

  • Oleh Muhammad Badarudin
  • 11 Februari 2020 - 15:10 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian atau Diskominfostandi Kabupaten Pulang Pisau menyerahkan bukti rekaman CCTV pengrusakan fasilitas negara kepada Polsek Kahayan Hilir Polres Pulang Pisau, Selasa, 11 Januari 2020.

Hal itu dibenarkan kepala Diskominfostandi Kabupaten Pulang Pisau, Moh Insyafi. Insyafi mengatakan, rekaman CCTV itu sudah diamankan oleh pihak Polsek Kahayan Hilir. Dari rekaman itu memang terlihat ada tiga orang laki-laki yang melakukan perbuatan tidak patut ditiru. 

"Memang ada semacam dorongan dan tendangan terhadap tempat bunga itu. Kejadiannya sekitar pukul 23.00 WIB tadi malam," kata Insyafi, Selasa, 11 Januari 2020. 

Dia melanjutkan, pihaknya tidak mengetahui apakah tiga laki-laki itu masih anak di bawah umur atau tidak. Insyafi juga mengaku tidak mengetahui apakah tiga laki-laki dalam keadaan mabuk atau tidak. 

"Intinya rekaman CCTV itu sudah diamankan pihak kepolisian. Nanti silahkan secara jelasnya konfirmasi ke kepolisian," ucap dia.

Insyafi membeberkan, sejumlah wilayah di Kabupaten Pulang Pisau saat ini sudah terpasang CCTV. Pemasangan CCTV ini dilakukan untuk memantau aktivitas di wilayah Kota Pulang Pisau terutama daerah yang dianggap menjadi titik rawan. (M.BADARUDIN/B-7)

Berita Terbaru