Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Kapolres Kapuas untuk 24 Siswa SPN

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Februari 2020 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kapolres Kapuas AKBP Esa Estu Utama menyampaikan sejumlah pesan kepada 24 siswa SPN Tjilik Riwut yang melalukan latihan kerja atau Latja di Kapuas selama kurang lebih 10 hari.

Esa Estu Utama sebelumnya mengucapkan selamat datang di Polres Kapuas bagi seluruh siswa.

“Iya, waktu pelaksanaan latja ini cukup singkat. Kami berpesan kepada mereka agar manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk belajar tentang fungsi dan tugas-tugas kepolisian,” ucap Esa Estu, Jumat, 14 Februari 2020.

Lebih lanjut, Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh siswa yang mengikuti Latja harus menjaga kedisiplinan, serta menghindari pelanggaran sekecil apapun selama kegiatan ini berlangsung.

"Patuhi peraturan-peraturan yang ada, selalu berkomunikasi dan koordinasi jika ada hal-hal yang diperlukan, terutama kepada mentor-mentor," katanya.

Kepada para mentor yang telah ditunjuk, ia meminta untuk memberikan bimbingan dan arahan yang baik kepada seluruh siswa.

“Jaga kesehatan, laksanakan latja ini dengan serius, karena akan menjadi bekal dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian di masa yang akan datang,” pintanya.

Adapun Latja serupa juga dilaksanakan serentak di Polres jajaran Polda Kalteng selama 10 hari atau hingga 22 Februari mendatang. (DODI RIZKIANSYAH/B-7)

Berita Terbaru