Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Agustiar Sabran Juga Sumbangkan Gajinya untuk Warga Terdampak Covid-19

  • Oleh Budi Yulianto
  • 14 April 2020 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Agustiar Sabran akan menyumbangkan gajinya sebagai anggota DPR RI untuk warga yang terdampak virus corona atau Covid-19. Ini ia sampaikan di ruang Media Center Gerakan Pemuda Kalteng Melawan Covid-19, Jalan Imam Bonjol, Palangka Raya, Selasa, 14 April 2020.

Ungkapannya ini juga didengar langsung Gubernur Kalteng Sugianto Sabran yang turut hadir di tempat tersebut. Gubernur sebelumnya lebih dulu menyampaikan menyumbangkan Rp 9 miliar untuk warga yang terdampak.

"Gaji saya selama 5 tahun, sebesar Rp 4 miliar akan saya hibahkan untuk membantu terkait Covid-19," kata Agustiar Sabran.

Ketua Umum DAD Kalteng ini menuturkan, langkah untuk menyumbangkan gajinya itu sebagai wujud membantu antarsesama di tengah pandemi virus tersebut. 

Sekaligus mengetuk hati orang lain, untuk bisa saling membantu. Dari total yang disumbangkan itu, Rp 3 miliar di antaranya akan disalurkan melalui tim relawan. Sedangkan sisanya langsung disalurkan oleh dirinya.

Dalam kesempatan itu, Agustiar Sabran juga mengajak semua pihak membangun kesadaran, kebersamaan dalam menanggulangi Covid-19. Dengan begitu, upaya dalam menghadapi virus tersebut bisa berhasil dan segera hilang. (BUDI YULIANTO)

Berita Terbaru