Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

TNI dan Polri Hadiri Pembentukan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan Tewah

  • 28 April 2020 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Personel TNI dan Polri turut hadir dan ambil bagian dalam pembentukan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kecamatan Tewah, Selasa 28 April 2020.

Giat yang dipusatkan di Kantor Camat Tewah ini langsung dihadiri Danramil 1016-07 Tewah Kapten Inf Sudiro, Babinsa dan Kapolsek Tewah beserta anggota. 

Kapten Inf Sudiro mengatakan tim Gugus Tugas Covid-19 ini dibentuk untuk memperkuat percepatan penanganan hingga tingkat kecamatan. 

"Kami harap dengan dibentuk tim gugus tugas tingkat kecamatan ini dapat membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 hingga ke tingkat desa," katanya. 

Gugus tugas tingkat kecamatan ini terdiri dari camat, unsur Muspida, TNI, kepolisian, serta tenaga kesehatan dari puskesmas. 

Diharapkan dengan adanya pembetukan tim gugus tugas tingkat kecamatan ini dapat mempercepat gerak koordinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Gunung Mas khususnya wilayah Kecamatan Tewah. 

"Semoga apa yang sudah dikukan ini, dapat membantu pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran pandemi Covid-19 ditingkat kecamatan," pungkasnya. (HENDRA/B-6)

Berita Terbaru