Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Henry Indraguna Resmi Jadi Kuasa Hukum Roy Kiyoshi

  • Oleh Teras.id
  • 09 Mei 2020 - 21:50 WIB

TEMPO.CO, Jakarta - Pengacara Henry Indraguna resmi menjadi penasehat hukum Roy Kiyoshi setelah mengantongi surat kuasa dari paranormal tersebut.

"Kemarin surat kuasa sudah ditandatangani oleh Roy, sudah resmi sebagai penasehat hukumnya," kata Henry saat dihubungi Antara di Jakarta, Sabtu, 9 Mei 2020.

Henry mengatakan, saat ini dirinya sedang menuju ke Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk bertemu dengan penyidik sekaligus berdiskusi dengan Roy Kiyoshi terkait langkah-langkah hukum selanjutnya.

Sebelumnya Henry memberikan keterangan kepada awak media dengan status sebagai kerabat. Setelah mengantongi surat kuasa, Henry siap mendampingi Roy sebagai kuasa hukum.

Roy Kiyoshi telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolres Metro Jakarta Selatan terhitung sejak Jumat, 8 Mei 2020 pukul 16.30 WIB.

Henry mengatakan kedatangannya ke Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk menemui penyidik guna memastikan kepastian hukum selanjutnya.

"Selanjutnya saya akan coba berdiskusi dengan Roy untuk langkah-langkah hukum setelah itu baru berdiskusi dengan keluarga Roy," kata Henry.

Perihal apa saja yang akan dibicarakan dengan Roy dan penyidik, pengusaha sekaligus konsultan hukum tersebut mengatakan tentang kemungkinan untuk mengajukan permohonan rehabilitasi.

Menurut Henry, upaya ini dilakukan karena pertimbangan Roy mengonsumsi obat tidur nitrazepam dan dumolid karena memiliki gangguan kesehatan susah tidur.

Selain itu, jenis obat tidur nitrazepam maupun dumolid yang dikonsumsi Roy termasuk golongan benzodiazepine.

Berita Terbaru