Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Banteng Bagikan Sembako Langsung ke Penerima

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 21 Mei 2020 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Polres Kobar melalui Bhabinkamtibmas Polsek Pangkalan Banteng Brigpol Dedet Suryadi, turun langsung bagikan paket sembako langsung kepada warga kurang mampu. Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap dampak pandemi Covid-19 di tengah Ramadan.

Kapolres Kobar AKBP Dharma Ginting melalui Kapolsek Pangkalan Banteng Iptu Bimasa Zebua mengatakan, ia selalu mengimbau anggotanya terjun ke pelosok desa mencari warga tidak mampu. Lalu secara door to door membagikan sembako kepada warga.

"Agar tepat sasaran dalam membantu warga yang kurang mampu untuk menghadapi dampak virus Corona atau Covid-19, maka anggota kami turun langsung membagikannya, kepada warga di Desa Mulya Jadi," ujarnya, Kamis, 21 Mei 2020.

Bimasa menjelaskan, selain membagikan sembako dia juga mengimbau warga tetap berada di dalam rumah, selalu mengenakan masker dan sering cuci tangan menggunakan sabun.

“Selain sembako, kami juga membagikan masker dan hand sanitizer kepada masyarakat, dengan hal ini kita harapkan bisa meminimalisir penyebaran virus Corona," ungkapnya.

Sementara itu, seorang nenek penerima bansos paket sembako Saniah (65), warga Desa Mulya Jadi, mengucapkan syukur dan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Bhabinkamtibmas tersebut. Ia mengaku sangat terbantu dengan pemberian sembako itu.

"Saya pas di dapur ada yang ketuk pintu, saya kira tetangga, ternyata Pak Polisi ngasih sembako. Terima kasih banyak, Pak," ucapnya. (DANANG/m)

Berita Terbaru