Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Barito Selatan Ajangsana dan Bakti Sosial ke Panti Asuhan Darurahmah Buntok

  • Oleh Uriutu
  • 01 Juli 2020 - 19:41 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Di momen HUT Bhayangkara ke 74 ini Polres Barito Selatan bersama Pemkab, TNI, dan Forkopimda melaksanakan anjangsana dan bakti social ke Panti Asuhan Darurahmah Buntok, Rabu, 1 Juli 2020.

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah mengatakan selama masa pandemi COVID-19 di panti asuhan ini mengalami kendala terutama banyak anak-anak hendak masuk panti asuhan, namun karena kesulitan finansial sehingga tidak bisa diterima untuk saat  ini.

“Untuk itu kita bersama wakil bupati dan Forkopimda memberikan bantuan sosial berupa beras dan sembako dan masker kepada Panti Asuhan Darurahmah,” katanya.

Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dan dimaksimalkan untuk keperluan anak-anak panti asuhan ini.

Pihaknya siap membantu mereka di Panti Asuhan Darurahmah bila memang ada hal-hal yang diperlukan serta juga masyarakat lainnya. Ia juga berharap pandemi COVID-19 ini segera berakhir.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat agar selalu memperhatikan protokol kesehatan. Sekarang yang paling penting adalah edukasi.

“Kita bersama TNI selalu memberikan edukasi kepada masyarakat, serta juga sering membagikan masker. Kita berharap masyarakat semakin kedepan semakin tertib,” harapnya.

Wakil Bupati Barsel, Satya Titiek Atyani Djoedir mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74 dengan slogan Kamtibmas Kondusif  dan masyarakat semakin produktif. (URIUTU DJAPER/B-6)

Berita Terbaru